Rekomendasi Film Animasi menurut Namumation #1

pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan rekomendasi film animasi terbaik menurut Namumation. film animasi ini berasal dari beberapa studio ya sobat, seperti disney, pixar, laika dan masih banyak lagi ya. Tanpa banyak basa-basi lagi mari kita lihat list-nya.



4. Spies In Disguise

film ini menceritakan seorang detektif hebat (will smith sebagai pengisi suaranya) dan seorang remaja yang genius (Tom Holland sebagai pengisi suaranya) untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan, namun pada saat misi itu di kerjakan, detektif tersebut malah berubah menjadi seekor burung merpati. Apakah kalian penasaran untuk menyaksikan film yang satu ini? jika iya maka kalian harus segera menyaksikannya.

Film ini mendapatkan rating sebesar 6,8/10 IMDb, dan mendapatkan jumlah nilai berupa persentase dari rotten tomatoes yaitu 75%


3. Kubo and the Two String

Selanjutnya film yang tak kalah menarik, film dari studio laika yang proses pembuatannya menggunakan stop motion, ya kita bisa tahu bahwa stop motion itu membutuhkan ketekunan dan kesabaran untuk menggerakan suatu objek, lalu pada studio ini mereka bisa menampilkan pergerakan setiap karakter dan objek dengan baik pada setiap framenya. Film ini menceritakan petualangan seorang anak yang bernama kubo, ia berpetualang bersama makhluk yang tidak biasa. Mereka mengalami berbagai konflik dan tantangan yang membuat penonton merasakan ketegangan seperti masuk kedalam film. 


film ini mendapatkan rating sebesar 7,8/10 IMDb Dan mendapatkan nilai Rotten tomatoes sebesar 97%. jadi tanpa pikir panjang silahkan kalian saksikan Kubo and Two String.


2. Epic

Film ini mengisahkan seorang remaja bernama Mary Katherine yang datang kembali ke rumah yang dulu ia tinggali bersama kedua orang tuanya, saat ia sampai dirumah, Ayahnya hanya sibuk dengan aktivitasnya yaitu mengamati makhluk kecil yang hidup di hutan. Hal tersebut yang membuat Mary merasa kesal, akhirnya ia memutuskan untuk pergi dari rumahnya. Namun saat ia baru saja keluar dari pintu, anjing yang ia miliki keluar begitu saja. Ia pun mengejar anjingnya, namun saat ia mengejar anjingnya ia malah masuk kedalam suatu konflik. Apakah kalian mulai merasa penasaran? 


Film ini mendapatkan rating sebesar 6,7/10 dari IMDb Dan mendapatkan nilai rotten tomatoes sebesar 65% 


1. Rise of the Guardians

Film ini mengisahkan seorang remaja yang memiliki suatu kekuatan, kekuatan yang ia miliki yaitu membekukan suatu objek atau bisa di bilang seperti es. Lalu suatu saat ia bertemu dengan kelinci paskah, Santa dan lainnya. Santa mengajak remaja tersebut untuk menjalankan suatu misi, lalu.....


Ups kalo penjelasannya terlalu panjang takut spoiler...
Lebih baik kalian langsung menyaksikan film ini.

Oh iya sobat film ini mendapatkan rating sebesar dari IMDb sebesar 7,3/10 dan mendapatkan jumlah nilai berupa persentase yaitu sebesar 75% rotten tomatoes

Itulah Beberapa film Animasi yang saya rekomendasikan untuk di saksikan. 

Komentar